BengkuluDaerahHeadline

Akibat tersenggol Kabel Listrik Karyawan Loundri Pelangi Meninggal

Kota Bengkulu, Mitratoday.com – Akibat Konsleting Arus Jarak Pendek Karyawan loundri Pelangi milik M.Nurudin (30)terjadi kecelakaan yang mengakibat 2 karyawan  mengalami Cidra akibat Tersenggol Kabel istrik saat Menjemur Pakaian. Kejadian membuat heboh karyawan yang warga lainnya. Berdasarkan pantau di lokasi karyawan loundri pelabgi yang beraalamat di jalan sutoyo tanah patah itu diantaranya Deki Zulfikar (24) meninggal dunia dan Ramadan (29)  akibat kejadian itu mengalami luka bakar.

Kronologis kejadian Berwal korban Deki dan korban Ramadhan mengangkat sebtang besi bulat panjang untuk menjemur jemuran di atas…kemudian pada saat diatas salah satu besi menyenggol kabel pln yang kemudian korban ramadhan terpental ke dalam sedangkan korban deki terpental keluar ( jatuh ke bawah ) dengan tinggi 9 meter yang mengakibat korban deki mengalani luka di bagian kepala belakang sedangkan korban ramdan mengalami luka bakar di bagian kaki kanan dan kiri.

Salah seorang saksi, yang juga merupakan karyawan laundry, Febi mengatakan, pertama kali mengetahui korban terjatuh karena terkejut mendengar suarah besi jatuh dari lantai dua ruko.

“Tadi kami lagi di dalam, terdengar bunyi besi jatuh pas kami keluar korban la tekapar dengan posisi miring kekanan dan luka di kepala,”  jelas salah seorang rekan korban.

Saksi pun tak mengetahui secara pasti penyebab korban jatuh, karena korban belum akrab dengan karyawan yang lain karena baru sebulan bekerja di laundry ini.

Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Kota Bengkulu.(dila)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button