Home » Daerah » Aktivis Anti Korupsi Blitar Raya Hadiri Hut Partai Gerindra Kabupaten Blitar

Aktivis Anti Korupsi Blitar Raya Hadiri Hut Partai Gerindra Kabupaten Blitar

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Ada yang menarik dari acara HUT Partai Gerindra ke 12,yang diadakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, yaitu hadirnya Ketua LSM KRPK M Trianto yang juga aktivis anti korupsi Blitar Raya.

M Trianto mengaku dirinya diundang langsung Ketua DPC Partai Gerindra Mujib, semalam sepulang dari luar kota dirinya mendapat undangan untuk hadir pada HUT Partai Gerindra Ke 12 yang diadakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.”Jadi saya datang tidak ada persiapan sama sekali ketika di suruh menyampaikan misi visi sebagai Bacalon Bupati Blitar yang nanti jika mendapat Rekom dari Partai Gerindra.”Kata Trianto.

Trianto menjelaskan kilas balik hingga dirinya mendaftar di Partai Gerindra untuk Bacalon Bupati Blitar,bahwa ketika dirinya mau bebas dari penjara atas kasus yang menurutnya ada unsur politiknya,diluar ada ribuan massa yang menyambutnya,dan setelah dirinya keluar terlihat banyak Banner besar gambar dirinya di setiap sudut, baik Kota maupun Kabupaten Blitar.

Menurut M Trianto,aktivis yang sering menyuarakan anti korupsi di setiap demonya,dirinya di dorong oleh kawan-kawan dan para pendukungnya juga beberapa kali di temui petinggi-petinggi partai di Blitar raya ini untuk maju pada pilkadada Blitar,Kota maupun Kabupaten pada 2020.

Menurutnya Trianto jika nanti dirinya maju,dia ingin Blitar bersih dari korupsi, rakyatnya makmur sejahtera dan berkeadilan sosial.

Selanjut pada HUT Partai Gerindra ini dia mengucapkan selamat HUT Gerindra yang ke 12 semoga kedepannya menjadi partai besar yang luar biasa dan menjadi wadah perjuangan rakyat karena menurutnya orang orang partai inilah yang seharusnya lantang berteriak untuk kepentingan rakyat demi terwujudnya perubahan besar di negeri ini, khususnya di kabupaten Blitar.

“Blitar Raya perlu perubahan besar agar tidak terjadi seperti pada pilkada yang lalu yang mengusungnya berbagai warna, pelangi tapi yang berkuasa cuma satu warna.”ucapnya.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.