DaerahHeadlineJambi

Aktraksi Terjun Payung pada Pelatihan KAHUTLA

TANJABBAR,JAMBI – Tak lama lagi akan ada pertunjukan Aktrasi terjun payung, dalam rangka pelatihan KAHUTLA yang dilaksanakan di Desa Montialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Aktraksi ini tentunya akan menjadi sajian hiburan oleh warga tanjung Jabung Barat setelah kapal perang KRI Teluk Sibolga berhasil berlabuh di pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Hal ini disampaikan Sekda Drs. H. Ambok Tuo. MM, Kamis malam (5/04) di Gedung Pola Utama, kantor Bupati Tanjung Jabung Barat saat memimpin rapat persiapan Pelatihan Penangulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (KAHUTLA).

Sekda mengatakan Berbagai atraksi berupa terjun payung yang untuk kali pertama digelar di Tanjab Barat, Tari daerah dan Workshop demi menyemarakkan kegiatan tersebut, yang dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 19 april 2018 yang berlokasi di Desa Muntialo, sedangkan pembukaan dan penutupan dilapangan Karya Bakti Kuala Tungkal,” jelas Sekda.

Sementara Kepala BPBD Drs. Kosasih menyampaikan persiapan sudah hampir fix, semoga kegiantan ini medapat pengetahuan dan keterampilan dalam penangulangan kebakaran hutan dan lahan dan bencana lainnya dapat terwujud.

Untuk informasi peserta kegiatan pelatihan berjumlah 150 org terdiri dari Tim gabungan kebakaran hutan dan lahan. (Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button