Home » Daerah » Al Mahdi Archery Club Sabet Juara Di Turnamen Archery Competition II Kampar

Al Mahdi Archery Club Sabet Juara Di Turnamen Archery Competition II Kampar

Kampar,Mitratoday.com-Meskipun usia club masih seumur jagung, club panahan tradisional Al Mahdi Archery tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, club ini sukses meraih juara pertama dan kedua di Archery Competition II pada devisi panahan jenis horsebow u14, Sabtu (08-11-19) Lapangan Sepakbola Desa Sibuak, Tapung, Kampar.

Di turnamen ini, Al Mahdi Archery Club menurunkan dua orang atlet putri terbaiknya yakni, Livia Shakila (12) yang berhasil menempati pada urutan pertama. Sementara itu, Swauqi Nayla Hidayah (11) menyusul di urutan kedua mengungguli para peserta dari daerah lainnya.

Ketua Al Mahdi Archery Club, Ryan ketika dimintai keterangannya oleh www.Mitratoday.com mengatakan, semua ini dapat terjadi atas ijin Allah. Dan juga atas dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota dan dewan pembina club.

“Alhamdulillah, semua hanya karena ijin Allah. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh anggota dan juga kepada dewan pembina club. Yang mana telah berpartisipasi dalam rangka membangun club ini supaya bermanfaat untuk semua,” ungkap Ryan.

Dilanjutkannya, hasil ini tidaklah diperoleh secara mudah begitu saja. Mengingat peserta yang lain merupakan atlet terbaik yang diutus oleh club mereka masing-masing.

“Anak-anak telah melakukan latihan fisik, beban (Untuk kekuatan-red), kecepatan, dan ketepatan yang cukup menguras tenaga selama satu bulan penuh (Setiap hari),” kata Ketua Al Mahdi Archery Club yang dua tahun pernah bergabung di salahsatu club panahan di pulau Jawa.

Disampaikannya pula, club kedepannya harus berusaha lagi sekuat tenaga. Dengan harapan, prestasi-prestasi baru agar dapat diraih oleh atlet-atlet Al Mahdi Archery Club.

Sementara itu, sang juara, Livia Shakila mengatakan, dirinya masih banyak kekurangan dalam soal panahan. Dan akan berlatih lebih banyak lagi.

(ISWADI)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.