Alekambang Cafe Dibangun Untuk Fasilitas Wisatawan

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Rangkaian hari pertama gelaran Malang Beach Festival (MBF) yang baru saja dilaunching Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna di Pantai Balekambang, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur berlanjut hingga minggu (12/11) malam.
Bupati dua periode ini melaunching Balekambang Cafe didampingi Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmaf Faiz Wildan dan disaksikan langsung tamu undangan.

Launching ditandai dengan pemotongan pita dilanjutkan pemecahan kendi oleh Bupati. Kemudian, Pak Rendra juga melakukan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Potongan tumpeng oleh Bupati diberikan kepada Direktur Utama PD Jasa Yasa.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas berdirinya Balekambang Cafe. Ia menyebut, cafe ini dibangun PD Jasa Yasa sebagai salah satu upaya menambah fasilitas Pantai Balekambang dan mendukung keberadaan penginapan Wibisono yang lebih dahulu berdiri dan beroperasi.

“Tentunya keberadaan Balekambang Cafe ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengunjung atau wisatawan yang datang di Pantai Balekambang. Sehingga mereka yang datang ke pantai ini bisa nyaman dan aman,” terang Bupati.

Launching Balekambang Cafe ini berlangsung meriah dan semarak sekalipun berlangsung dalam guyuran hujan. Bupati menyebut, hujan tersebut barokah dari Allah SWT kepada pengelola Pantai Balekambang dan masyarakat sekitar dalam berjuang terus mengembangkan potensi wisata yang ada.

“Semoga Pemkab Malang, PD Jasa Yasa, Perhutani dan masyarakat pesisir Malang Selatan terwujud dalam terus mengembangkan potensi wisata Pantai Balekambang. Tentunya, PD Jasa Yasa akan terus berkreasi untuk menjadikan pantai ini dengan sarana dan prasarana yang mendukung pengunjung dan menjadi pantai andalan Pemkab Malang,” harap Bupati.(GT)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close