Lampung

Amankan Logistik Cagub, Kakam Bumi Aji: Saya Lapor Polisi

LampungTengah,– Kepala Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, mengklarifikasi terkait kejadian masyarakat yang mengamankan logistik dari pasangan Calon Gubernur dari No urut 3 Arinal-Nunik Jumat malam (1/6/18) di Kampung Negara Aji Tua.

Diceritakan Hanapi Malam itu ada salah satu warga nya mencurigai salah satu kendaraan Cold Diesel dengan no BE 9890 di dusun Solo kampung  Negara  Aji Tua, setelah diperiksa tenyata bermuatan logistik dari Calon No urut 3 yakni Arinal-Nunik.

“Saya mendapat laporan dari salah satu warga, sebagai kepala Kampung Bumi Aji berupaya mengambil langkah agar tidak terjadi kericuhan, dengan cara menelpon pihak kepolisian,”ungkap Hanapi kepada media Sabtu malam (2/6/18).

Menurut Hanapi tindakan masyarakat nya ini bukan dari arahannya, dengan demikian ia melakukan upaya cepat menghubungi jajaran polres Lampung Tengah yang saat itu hadir adalah Kepala Satuan Kriminal AKP Resky Maulana beserta anggotanya agar barang-barang tersebut tidak di salah gunakan.

“Saya dengan cepat melaporkan kepada pihak kepolisian dan pihak kepolisian dengan cepat menanggapi laporan tersebut, inti nya masarakat biar kan memilih dengan hati nurani nya,”tegas Hanapi. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button