DaerahJawa Tengah

Ambil Batuan Yang Ada Di Sekitar Lokasi TMMD

Rembang, mitratoday.com – Lokasi di tengah hutan merupakan keuntungan tersendiri bagi Pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Kekayaan alam yang ada sangat membantu untuk kelancaran kegiatan ini seperti bebatuan. Dalam kondisi jalan yang banyak lubang dan terjal bebatuan ini sangat berguna untuk meratakan jalan agar mudah tertata.

Kondisi jalan Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang dulu memprihatinkan kini berubah lebih baik atas kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar. Seperti yang terlihat pagi ini, Rabu (31/10), anggota Satgas TMMD dan masyarakat memanfaatkan sumber daya yang ada dengan bergotong royong mengambil bebatuan disekitar lokasi TMMD untuk menimbun jalan.

Alam memang sudah menyediakan kebutuhan manusia termasuk kebutuhan makanan, sehingga beberapa Satgas memilih untuk bertahan di lokasi yang berada jauh dari perkampungan dan turun ke bawah ke perkampungan warga terdekat untuk mencari warung ataupun pulang kerumah orang tua asuh tempatnya dia tinggal selama 1 bulan ini. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button