AMPHIBI Akan Berkibar Di Provinsi Lampung, Dengan Misi Mengubah Perbaikan Lingkungan

Lampung Tengah, mitratoday.com – Ketua Umum Lembaga Lingkungan Hidup DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, yang didampingi Ketua Umum Yasos BKS Nawa Kurniawan dan Ketua Umum serta Sekjennya DPP Awan Pers Noven Saputera dan Muhammad Budianto memenuhi undangan Pemuda Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (02/08/2018).

Undangan tersebut dilakukan oleh Febio Testi selaku calon Ketua DPW AMPHIBI bersama rekan-rekannya di Provinsi Lampung kepada para petinggi Pemerhati Lingkungan ini, bukti keseriusannya dalam hal akan perbaikan lingkungan hidup di Prov.Lampung.

“Kita memenuhi undangan calon Ketua DPW AMPHIBI Prov.Lampung bersama rekan-rekannya ini, merupakan tingkat keseriusan pemuda Lampung dalam hal perbaikan lingkungan,” ucap Agus Salim Tanjung,So,Si.

“Dan kehadiran kita ini juga, bukti keseriusan AMPHIBI terhadap Lampung, agar pemuda-pemuda Lampung mulai peduli terhadap perbaikan lingkungan di daerah mereka sendiri.” pungkas Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.

Disamping itu, Febio Testi mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si beserta para petinggi lainnya, yang telah sudi hadir memenuhi undangan dari Pemuda Provinsi Lampung.

“Ketertarikan kita pemuda Lampung terhadap AMPHIBI adalah, karena selain AMPHIBI sangat serius dalam menyikapi permasalah lingkungan hidup, AMPHIBI juga serius memberikan solusi,” ucap Febio Testi Calon Ketua DPW AMPHIBI Provinsi Lampung.

“Kehadiran AMPHIBI di Provinsi Lampung agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di Se Prov.Lampung, yang membawahi 15 Kabupaten dan Kota. Karena, di AMPHIBI ini, saya menilai dari sisi lainnya juga ada,” imbuh Febi Testi.

Lanjutnya, “Insya Allah dalam bulan Agustus atau September 2018 ini, kepengurusan DPW AMPHIBI Provinsi Lampung sudah terbentuk. Semoga tidak ada kendala dalam pembentukan DPW AMPHIBI Provinsi Lampung ini,” pungkas Febio Testi, sembari di amini para pemuda lainnya. (Yustaf Siki)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.