DaerahHeadlinejawa TimurNasional

AMPHIBI DPW Jatim Halal Bihalal Bahas Program Kedepan

Jawa Timur, mitratoday.com – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (AMPHIBI DPW) Jawa Timur adakan Halal Bihalal masih dalam bulan suci Syawal di Warkop Bamboe Perum Kahuripan Nirwana Blok B-16, Kamis (28/06/2018).

Dalam acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat AMPHIBI Ketum Agus Salim Tanjung, So, Si, Ketua Yasos BKS Nawa Kurniawan dan Sekjen Noven, Perwakilan PT. Wina Gresik Heri Purwanto, beserta Beberapa Media yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia dan tamu undangan.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam membuat acara Halal Bihalal ini,sekaligus menjelaskan Launching Buku Bela Negara yang di buat oleh AMPHIBI bukan hanya arti Bela Negara adalah perang akan tetapi cintailah dan perbaiki Lingkungan Hidup dan sosial kemasyarakatan itu juga salah satu arti Bela Negara,” ujar Agus.

AMPHIBI juga mempunyai Lahan Pertanian Cabe di Malang yang dimana pupuknya dari Limbah Fly As Batem As.dan ini akan segera kami sosialisasikan dan siap bersaing dipasaran,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Yasos BKS Nawa Kurniawan memberikan sambutan bahwa Yasos BKS dan AMPHIBI adalah satu kesatuan yang dimana Yasos BKS bersifat sosial kemasyarakatan dan yayasan yang pertama kalinya mengadakan penyuluhan dan pembinaan terhadap para pecandung Narkoba.

“Saya berharap jangan kita mencari kebutuhan hidup di yayasan ini akan tetapi kita harus memberi kehidupan terhadap sesama maka Insya Allah secara otomatis kebutuhan kitapun akan terpenuhi,” ujar Nawa Kurniawan.

Selanjutnya Ketua DPW AMPHIBI Samsul Hadi,So mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat dan jajaran yang sudah hadir, perwakilan PT. Wina Gresik dan para Media serta tamu undangan.

“Dalam kesempatan ini saya utarakan bahwa banyak kegiatan yang akan dilakukan di Jawa Timur ini,maka saya berharap jajaran DPW dan DPD yang sudah terbentuk harus lebih konsisten dan solid lagi sehingga kita akan mendapat hasil yang maksimal.” ungkap Agus.

“Dalam acara ini pun Perwakilan PT. Wina Gresik Heri Purwanto menyampaikan bahwa Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI adalah Lembaga yang sangat bagus dan selalu memberikan Solusi dan saya akan selalu berusaha untuk bersinergi dan membantu segala kegiatan dan program AMPHIBI,” Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah Dewan Pimpinan Pusat AMPHIBI dan DPW Jatim serta jajaran dan para tamu undangan.

Akhir acara AMPHIBI memberikan cinderamata kepada para tamu undangan berupa Sandal Carvil dan Sepatu kepada beberapa media dan metro Tv yang selama ini selalu bersinergi dan membantu segala kegiatan AMPHIBI. (Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button