DaerahDKI JakartaHeadlineReligiTokoh

AMPHIBI Menghadiri Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H Lingkup KLHK

Jakarta, mitratoday.com – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia (AMPHIBI) menghadiri acara Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H Lingkup Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Auditorium DR. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Kementrian KLHK Jl. Gatot Subroto-Jakarta, Kamis (21/06/2018).

Agus Salim Tanjung, So, Si Ketua Umum AMPHIBI bersama Penasehat Nawa Kurniawan dan Sekjen Noven hadir memenuhi undangan acara Hala Bihalal KLHK yang di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Dalam acara tersebut hadir Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan juga Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si.

“saya berharap dengan acara ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dengan Kementrian LHK dan 16 Kementrian yang terkait kedepannya dan bisa bersama-sama bersatu menjalankan program perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan di NKRI.” ujar Agus.

Di saat berjabat tangan dengan Ibu Menteri KLHK, Ketum AMPHIBI meminta supaya KLHK mendukung dan merespon program-program yang akan di lakukan AMPHIBI.

“hendaklah Ibu meluangkan waktunya untuk dapat bisa duduk bersama membahas langkah kedepan dan menindak lanjuti oknum-oknum yang diduga adanya permainan yang dilakukan berdasarkan bukti data yang kami pegang.”tegas Agus.

Jawab singkat Ibu Menteri KLHK.

“Tunggu ya, saya akan atur waktu dan tempatnya segera akan saya informasikan.”tutup Siti. (Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button