DaerahLampung

Anang, Moment Natal Harus Melahirkan Kesalehan Sosial

LAMPUNG TENGAH – Moment yang ditunggu-tunggu bagi umat Kristiani di seluruh dunia sudah tiba, tepat 25 Desember nampak suka cita merayakan Natal di kediaman Ir. Anang Prihantoro.

Kebahagian dalam kemeriahan baik dari mulai menyambut dengan melakukan malam Misa Natal sampai dengan hari ini.

Rayakan hari natal, Anang Prihantoro lakukan Open House di kediamannya untuk seluruh kerabat keluarga dan masyarakat sekitar untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan, Senin (25/12).

Setiap tahunnya Anggota DPD RI Ir. Anang Prihantoro selalu merayakan natalnya dengan berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga dan masyarakatnya, dengan cara open house untuk temu kangen keluarga dan lebih dekat dengan masyarakat.

Menurut Anang, Acara perayaan natal seperti ini merupakan hal yang paling tepat, “selain saya bisa berkumpul dengan semua keluarga saya dan masyarakat, saya juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan berbagi kebahagiaan di hari natal ini dengan mereka,” Ungkapnya.

Perayaan Natal ini tidak boleh bermanfaat hanya untuk umat kristiani saja tapi bagi seluruh umat beragama, karena perayaan natal ini harus ada aspek religius dan ada aspek sosial, sehingga orang yang merayakan natal mendapatkan semangat natal dan sesuai tema natal pada tahun ni yaitu kesalehan sosial.

Kita hidup di tengah-tengah berbangsa dan sosial jadi umat kristiani maupun non kristiani harus mendapatkan momentum ini, karena semua unsur pemersatu bangsa ini, karena apapun bisa menjadi provokator, perayaan natal ini harus melahirkan kesalehan sosial, setiap kegiatan saya selalu tidak membeda-bedakan apapun dan siapapun,” tambahnya.

“Anang juga berharap dengan ada open house ini sudah adanya toleransi antara semua agama, dan di acara open house ini kesatuan dan kekeluargaan itu bisa terwujud tanpa adanya perbedaan,” terang Anang Prihantoro.(ISWAN)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button