Aneh,Seekor Kambing Di Blitar Beranak Dengan Wajah Mirip Dajjal

Pewarta : Novie

Blitar,mitratoday.com-Kejadian Aneh,seekor kambing beranak mirip manusia dengan mata terletak tengah mirip Dajjal.

Di Lingkungan Banjarjo Rt 02 Rw 09, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, lahir seekor kambing pada Sabtu (05/06/2021) itu berbentuk mirip seperti manusia mempunyai mulut persis seperti mulut manusia, namun memiliki mata di tengah mirip Dajjal.

Apakah ini tanda-tanda dunia sudah tua, Wallahualam Bissawab.

Menurut Pemilik Kambing, Andi menjelaskan Kambingnya lahir dengan bentuk wajah yang aneh, karena kambingnya lahir tanpa bulu dan kepalanya seperti kepala manusia.”Beda dengan kambing yang lain, mulutnya juga seperti mulutnya manusia,” ujar Andi.

“Keanehan lainnya terletak di matanya yang berada di tengah dan bola matanya jadi satu,sedangkan jika kambing normal matanya di samping, tapi ini matanya di depan, kalau di lihat dari samping persis mirip kepala manusia, mirip kepala bayi, dan yang paling aneh kambing ini tidak punya hidung,” jelas Andi.

Proses kehamilannya kalau di hitung dari kambing normal itu sudah waktunya lahiran, bahkan melebihi batas, tapi kalau di lihat kondisi kambingnya umurnya masih kurang,dan kambing ini lahir setengah jam kemudian mati.

Dulu kambing ini sudah pernah beranak dua kali,dengan anak kambing yang normal, tidak ada keanehan, yang ketiga ini ada keanehan dengan wajah mirip manusia, mata di tengah mirip Dajjal,”tuturnya.

Untuk ukurannya juga anak kambing ini tidak normal yaitu dengan bobot sebesar 4 kilogram, sedangkan anak kambing yang normal kalau baru lahir berbobot 1 setengah kilogram sampai 2 kilogram.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close