BengkuluBENGKULUHeadline

Anggota DPD RI, Eni Khairani Gelar Reses Bersama PW IPNU

Bengkulu,mitratoday.com – Bertempat di gedung STIESNU Bengkulu, anggota DPD RI dapil Bengkulu yakni Eni Khairani laksanakan reses bersama Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu dan lainnya.

Dalam hal ini Eni Khairani sedikit berbagi pengalaman dan semangat dalam mengurus organisasi.

“Mungkin IPNU ini bergerak dalam membesarkan organisasinya barangkali banyak hambatan, tapi jangan itu dijadikan hingga tidak bergerak untuk melaksanakan program dan kegiatan yang sudah dimusyawarahkan dalam IPNU itu sendiri.” Kata Eni Khairani, Selasa 26 Juli 2022.

Tentunya,  Kata Eni Khairani perlu kerja sama baik dari organisasi induknya maupun dengan instansi yang ada di provinsi Bengkulu.

“Harus cerdas dan jeli dalam melihat peluang, sehingga program-program yang sudah di canangkan dan kegiatan yang sudah direncanakan bisa terlaksana dengan baik.” Ujarnya.

Lanjutnya, ketika IPNU dapat memberikan pencerahan kepada pelajar Bengkulu, artinya ikut membangun bangsa dan negara.

Eni juga berpesan kepada semua anggota PW IPNU agar selalu meningkatkan kualitas diri, dan kualitas literasinya.

“Karena saat ini teknologi semakin pesat melaju kecanggihannya, jadi manfaatnya yang positif untuk meningkatkan kualitas diri. Karena yang disiapkan NU sekarang ini bukan hanya pemimpin organisasi, tetapi juga pemimpin bangsa.” Tandasnya.

Selanjutnya Nurul Hidayah selaku ketua PW IPNU Provinsi Bengkulu berharap semoga kedepannya selalu bersinergi.

Hadir dalam acara,  yakni anggota DPD RI dapil Bengkulu Dra Hj Eni Khaerani M.Si, perwakilan STIESNU Bengkulu, ketua beserta pengurus dan anggota PW IPNU Provinsi Bengkulu.

Pewarta : Yoki E Rizky

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button