Anggota DPR RI Dari PDIP, Sri Rahayu Selenggarakan Reses Sekaligus Buka Puasa Bersama

Pewarta : Novie

Blitar,mitratoday.com-Anggota DPR RI dari PDIP, Sri Rahayu kembali menggelar Reses. Kali ini di lakukan di DPC Kota Blitar pada Senin (03/05/2021).

Anggota DPR RI, Dra Sri Rahayu didampingi struktur DPC Kota Blitar
Anggota DPR RI, Dra Sri Rahayu didampingi struktur DPC Kota Blitar

Reses kali ini sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus DPC, PAC dan juga Anggota Fraksi DPRD Kota Blitar.

Menurut Sri Rahayu, agenda hari ini buka puasa bersama sekaligus bersilahturahmi di bulan suci Ramadhan,juga memberikan motivasi kepada struktural. Karena tahun 2021 adalah pekerjaan yang sangat keras, sehingga pemberian motivasi ini agar kebersamaan menjadi satu kekuatan bagi PDIP.

“Untuk aspirasi yang bisa saya tampung pada reses tadi, karena Saya di Komisi V,antara lain ada program Kotaku. Cuma Kotaku kan untuk masyarakat, hal itu bagus karena tenaga kerjanya dari masyarakat. Tapikan program Kotaku labelnya kota kumuh, namun program Kotaku pro kepada masyarakat,” ujar Sri Rahayu.

Selain itu juga ada program bedah rumah secara stimulan. Untuk Target PDIP Kota Blitar, yang pertama 2024 harus menang,”kalau sekarang 10 kursi, keinginan kita bisa menambah 13 kursi masing-masing dapil tambah satu itu minimal,” jelas Sri Rahayu.

Persiapan untuk Pemilu 2024 pihaknya bisa programkan mulai dari sekarang, seperti siapa saja yang mau mencalonkan diri pada pileg 2024.”Terutama anak-anak muda, ayo berkompetisi agar mendapatkan simpati dari masyarakat. Simpati masyarakat bisa di dapatkan kalau bisa berkomunikasi,konsolidasi dengan masyarakat langsung.”tandasnya.

Sedangkan Bendahara DPRD Kota Blitar Said Nofandi ketika di singgung persiapan nya maju di Pilwakot Kota Blitar tahun 2024, menyatakan dirinya siapa,namun harus dirapatkan dengan DPC,kalau DPC menyetujui dirinya siap maju Pilwakot Blitar tahun 2024.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close