Anggota DPRD Chris Indra Wijaya  Tinjau Normalisasi Kali Cituis

Penulis : Jar/Rohmat
Editor   : Redaksi

Tangerang,Mitratoday.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Chris Indra Wijaya dari praksi partai Nasdem Komisi III Tinjau kegiatan Pengerukan normalisasi kali cituis Kecamatan Pakuhaji yang di motori Marslaw Officer Banten dengan menggunakan dana swadaya,yang   dilaksanakan pada Januari 2020, mendapat kunjungan dari anggota DPRD kabupaten  Tangerang. Chris indra wijaya berapa waktu lalu.

Nelayan Merasa gembira dengan kehadiran anggota DPRD Chris indra wijaya yang sudah menyempatkan hadir di tempat pelelangan ikan (TPI), dan juga kepada Marslaw Officer bersama Team Yang telah melaksanakan normalisasi kali Cituis. dengan rasa senang, karena kali cituis merupakan sarana yang paling vital bagi nelayan.

Hal tersebut dikarenakan dangkalnya kali cituis yang terletak di dua desa, yakni Desa Surya Bahari dan Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.Dan bibir pantai yang merupakan teritorial Provinsi DKI Jakarta membuat banyak nelayan berkeluh kesah akibat dangkalnya kali serta muara pantai cituis.

Suryadi ketua TPI Cituis bahwa dirinya berterimakasih kepada anggota DPRD yang sudah peduli dengan para masyarakat nelayan yang ada di Suryabahari dan Sukawali.

Chris indra wijaya merasa empati terhadap masyarakat nelayan.

“Sehubungan kebutuhan nelayan yang sangat sulit melakukan aktivitas melaut atas dangkalnya kali cituis tersebut. Sementara akses jalan dan lahan parkir yang belum tertata, Dan dia juga memberikan aplus dan mendukung kegiatan yang positif.” Ucap Chris.

“Marslaw Officer Banten yang dibantu aparatur pemerintah setempat seperti TNI AL beserta jajarannya dan masyarakat secara bersama-sama turut serta memberikan berbagai dukungan baik moril maupun materiil.”Ujar Daniel.

Suparman Kepala Desa Sukawali sangat berterimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang, yang sudah berkunjung dan memberikan motivasi kepada masyarakat nelayan khususnya yang ada di desanya.

Meskipun ia salah satu donator terbesar dalam hal normalisasi pengerukan kali cituis semata-mata untuk membantu masyarakat nelayan.

“Kami dari Marslaw Officer mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan Kepala Desa Sukawali kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang.”Ucapnya.

Dalban ketua RW dari Desa Surya bahari mengatakan bahwa adanya kegiatan yang dilakukan Marslaw Officer Banten beserta jajarannya merasa gembira, menurutnya para nelayan semua sangat mendukung segala kegiatan yang dilakukan Marslaw Officer Banten dalam rangka normalisasi pengerukan kali cituis. Dalam hal ini mereka sangat senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan normalisasi tersebut.

“Kami meminta agar anggota DPRD memberikan dukungan terhadap kegiatan kegiatan ini.”harapnya Ahmaf Yani Sekjen Marslaw Officer.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close