Jambi

Anggota DPRD Tanjabbar Turut Hadir dalam Pemancangan Tiang Pertama

TANJABBAR,JAMBI – Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS melakukan secara langsung pemancangan tiang pertama pembangunan tempat Air Wudu dan gedung kamar mandi di Pondok Pesantren Al Baqiatus Shalihat Kuala Tungkal pada Senin (14/5/2018).

Dr. Ir. H. Safrial MS mengatakan, pondok pesantren ini merupakan salah satu benteng bangsa Indonesia dalam memerangi gerakan – gerakan radikalisme dan terorisme. Dan juga untuk mendidik para santri – santri agar mendapatkan ilmu bermanfaat, akhlak yang mulia, pribadi yang santun, toleran, kesolehan dan sosial yang sangat tinggi. Marilah salurkan ilmu – ilmu yang  pernah diajarkan oleh para ulama – ulama kita kepada orang lain yang sangat membutuhkannya.

“Saya juga berharap, kepada semua yang hadir pada acara ini untuk bersama – sama menjaga keberadaan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tanjab Barat ini, terutama pondok Al Baqiyatus Shalihat yang kita kunjungi bersama – sama ini, agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sejahtera,” sebut Bupati.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Yayasan Ponpes Al Bagiyatus Shalihat, Suhatmeri SH menjelaskan, kedatangan Bupati di Yayasan Ponpes ini adalah Silatuhrahmi, dan juga melakukan penanaman tiang pancang pertama untuk pembangunan tempat Wudu dan yang lainnya.Kami dari segenap pengurus dari Ponpes ini sangat berterima kasih atas kedatangan Bupati Tanjab Barat ke Ponpes Al Bagiyatus Shalihat ini yang dapat meluangkan waktu sekaligus penanaman tiang pancang pertama di jalan Prof. Dr. Sri Soedewi (Parit Gompong).

“Sekali lagi kami dari segenap pengurus Yayasan Ponpes Al Bagiyatus Shalihat sangat berterima kasih atas perhatian Bupati terhadap pembangunan Ponpes yang ada di Kabupaten Tanjab Barat, dan juga atas kehadiran Bupati yang dapat meluangkan waktu untuk hadir melakukan langsung penanaman tiang pancang di Ponpes ini,” sebut Suhatmeri, SH.

Turut hadir dalam pemancangan tiang pertama di Pondok Pesantren Al Baqiyatus Shalihat, Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM. dan H. Syaifuddin SE, perwakilan dari Bhudi Luhur Engli, Staf Ahli Bupati, serta jajaran Pengurus Pondok Pesantren Al Bagilatus Shalihat. (Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button