Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Panen Kacang Tanah

LANDAK – Di sela-sela kesibukan pengabdian TMMD, Prada Maulana Imam Fajri, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak masih menyempatkan diri membantu warga memanen kacang tanah.

“Kegiatan membantu panen kacang Ibu Puput tersebut adalah upaya meningkatkan keharmonisan bersama warga sekitar, serta wujud nyata personil Satgas TMMD TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak yang selalu membantu warga dalam setiap aktifitas,” ungkap Prada Maulana Imam Fajri, Senin (15/03/2021).

Ia mengatakan, selain mengerjakan penyelesaian di sasaran fisik TMMD, TNI selalu menyempatkan diri untuk membantu warga yang tengah mempunyai kesibukan, seperti warga yang sedang panen kacang tanah di lokasi TMMD.

Sementara itu, Puput mengungkapkan dirinya sangat bangga dan salut terhadap TNI. Menurutnya selain TNI telah membangun jalan dan jembatan, para prajurit juga selalu membantu masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan jalan, Pak Tentara juga membantu kami dalam aktifitas sehari-hari,” ungkap Puput. (pendim1201)

The post Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Panen Kacang Tanah first appeared on Bengkulu News.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close