Anggota Satgas TMMD Tim Kesehatan Terus Keliling Desa

Rembang, mitratoday.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103, Kodim 0720/Rembang telah berlangsung selama 25 hari, semua kegiatan pembangunan fisik dan kegiatan non fisik sudah tahap finishing dan segala sesuatu yang masih kurang terus dibenahi supaya mendekati sempurna.

Lokasi TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan, kecamatan Bulu, kabupaten Rembang terletak di tengah hutan perhutani akses transportasi yang begitu sulit itu yang menjadi kendala dalam droping material ke sasaran.

Hingga hari ke 25, pembangunan Non fisik berupa kunjungan pada hari Kamis bersama bidan Desa Pasedan dalam rangka pengecekan KB ( keluarga berencana). Ibu Anik selaku bidan Desa Pasedan mengatakan dengan adanya program TMMD Reguler ke -103 sangat senang dan bangga sekali sesekali anggota tim Kesehatan terus keliling desa untuk menyambangi warga masyarakat untuk selalu ikut program pemerintah yaitu KB.

“Saya bersama kader dan tim Kesehatan TMMD Reguler ke -103 selalu kompak bersama – sama keliling desa untuk sosialisasi tentang KB,” ungkap Ibu Anik.

Ini memberikan sinyal positif bagi warga masyarakat Desa Pasedan untuk selalu mendukung pemerintah yaitu program keluarga berencana ( KB ). Bidan desa dan tim kesehatan TMMD Reguler ke -103 berkunjung ke rumah warga masyarakat Desa Pasedan tidak hanya sosialisasi tentang KB saya tetapi bagaimana cara hidup sehat sehari-hari nya juga karena itu sangat penting sekali bagi kesehatan keluarga dan sekitarnya. (0720)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.