DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Angin Puting Beliung Luluh Lantakkan 38 Rumah Warga Kampung Negara Bumi Ilir

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com-Sebanyak 38 rumah lebih di dusun Sri harjo, Kampung Negara Bumi Ilir Kecamatan Ana Tuha, Lampung Tengah, Diterjang angin puting beliung.

Angin puting beliung kembali memakan korban, Kali ini puluhan rumah di Kampung Negara Bumi Ilir, Harus menerima hantaman angin tersebut.

Dari keterangan Yono, Angin hitam datang tiba-tiba dan menghantam rumah warga RT 21 dan 9,”Angin kencang warna hitam langsung menerbangkan genteng rumah kami,”katanya.

Musibah ini membuat warga, setempat berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri,”Karena takut melihat angin hitam kencang ini mas, Saya kabur bawa anak-anak keluar rumah menyelamatkan diri mas. Alhamdulillah kejadian ini gak ada korban jiwa,”jelasnya.

Dari dari data yang dihimpun sementara rumah rusak parah ada 15 unit, Dan rusak ringan 25 unit. Dalam hal ini Kepala Kampung Negara Bumi Ilir, Indra, mengharapkan pemerintah daerah bisa memberikan sentuhan kepada masyarakat setempat.

“Musibah ini memang tiba-tiba, Kita sudah laporkan kepada Camat, dan pihak terkait lainnya. Besar harapan kami kepada pemerintah daerah bisa turun dan membantu warga kami yang terdampak angin puting beliung,” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: