BengkuluBENGKULUHeadlineWisata

Antisipasi Pengunjung Ditempat Wisata, Ini Kata Kadis Pariwisata dan Satpol-PP

Bengkulu,Mitratoday.com-Diperkirakan di hari Raya Idul Fitri tempat wisata di Bengkulu Selatan masih banyak dikunjungi masyarakat namun pihak Dinas Pariwisata dan Satpol-PP telah mengantisipasi hal tersebut dengan tidak memberikan izin menyelenggarakan kegiatan hiburan dan akan dilakukan pengawasan oleh tim Satpol PP.

Sabtu (23/5/2020) Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Yunian Fauzi mengatakan,”Tidak ada tempat wisata di BS yang diberikan izin untuk menyelenggarakan kegiatan/ hiburan, dll, termasuk Pasar Bawah dan akan Diadakan pengawasan oleh Tim SatPol PP.”Ujar Yulian fauzi.

Sementara itu Kasat satpol-PP Bengkulu Selatan Erwin Mucshin mengatakan.”Ya kita akan melakukan pengawasan di tempat wisata terutama di wisata Pasar Bawah pada Hari Ke Dua Idul fitri.”Terang Erwin.

Sementara itu beliau berharap kepada masyarakat Bengkulu Selatan agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah demi memutus mata rantai covid-19.

“Kepada masyarakat Bengkulu Selatan agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sifatnya tidak penting seperti libur keluarga ke tempat-tempat wisata dan melakukan kumpul diluar dan jika masih membandel terpaksa kami bubarkan dan kami bahwa Kantor.”Kata Kasat Satpol PP.(JN).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button