Antusias warga HUT RI,di kelurahan Bandung ujung Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU | Mitratoday.Com-Kemeriahan Puncak Kegiatan Dirgahayu RI ke-72 di Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1,kota Lubuklinggau,provinsi Sumatera Selatan, dihadiri ratusan warga, hingga membuat lokasi acara membludak dipenuhi penonton yang berdesak-desakan menantikan kehadiran artis ibukota, Kamis (24/8).
“Rangkaian kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba-lomba Agustusan yang diikuti masyarakat. Malam ini, seluruh peserta kita kumpulkan karena ada acara pembagian hadiah untuk seluruh pemenang,” ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Azwar Anas saat menyampaikan sambutan.
Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, turut dihadiri, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kapolsek Lubuklinggau Barat, AKP Sofian Hadi serta Camat,d an kepala dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Musirawas Utara, Alfirmansyah(Apek) selain daripada itu juga,yang turut menghadiri,Lurah,Ernawati.SE,kelurahan Bandung ujung,dan seluruh RT di Kelurahan setempat.
“Saya hadir disini untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72. Saya apresiasi kegiatan ini,” jelasnya.
Acara tersebut, diisi pembagian hadiah lomba gaple, lomba gerak jalan ibu-ibu, lalu lomba joget balon ibu-ibu, serta berbagai lomba bagi anak-anak yang telah digelar sepekan terakhir. Kesuksekan acara itu pun, turut terlaksana berkat dukungan PT. Gudang Garam yang menjadi sponsor partner.(Anas)
Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close