DaerahKriminalLampungLampung Tengah

Habis Ditendang Motor Karyawan BRI dibawa Kabur

Penulis : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Satu karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) meradang, di tengah Pemukiman padat penduduk Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Ia harus merelakan motornya di gondol begal.

Masyarakat yang kerap melintasi Jalan Provinsi Lampung Karang Endah Kecamatan Terbanggibesar Besar, harus lebih waspada.

Pasalnya, pada (14/07/2020), karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Seputihmataram menjadi korban curas.

Dalam peristiwa ini, satu unit kendaraan roda dua milik Korban Dwi Shinta Maharani (24) raib, diambil paksa oleh para pelaku yang lebih dari satu orang.

Dari informasi yang di himpun, Peristiwa ini terjadi pada pukul 19.30 wib, Saat korban bersama rekanya dalam perjalanan pulang kerumah, usai melaksanakan aktifitas pekerjaannya di Bank BRI unit Seputihmataram.

Tepatnya di Kampung Karang Endah antara tugu bola dan tugu garuda, korban di Pepet oleh dua orang pelaku tidak di kenal, yang secara tiba-tiba mematikan mesin kendaraan lalu mengambil kunci kendaraan.

Kepada polisi korban menerangkan bahwa, setelah mesin kendaraan yang di tungganginya berhenti, korban di tendang oleh pelaku di bagian dada hingga terjatuh dari kendaraan. Kemudian pelaku mengambil dan membawa kendaraan korban ke arah bandarjaya. Selanjutnya.

“Iya mas, kebetulan saat saya tadi malam lewat situ (TKP) banyak warga yang berkerumun, di dekat warung. Saya berhenti, nanya ada apa. Salah satu orang, menjawab karyawan BRI abis kena begal,” Ujar Agus, (15/07/2020) Warga Seputihmataram.

Ia menerangkan, kurangnya lampu penerangan dan kondisi jalan yang rusak menjadi salah satu alasan dirinya untuk lebih berhati-hati saat melintas, terutama pada saat malam hari.

“Memang kalau malam disitu sepi, gelap, dan ada beberapa ruas jalan yang rusak. Harus waspada saat hendak melintas di situ. Kadang sewaktu saya pulang malam sudah sepi, saya nunggu ada barengan biar gak sendiri,” tandasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button