BantenDaerah

Apel Akbar Menyambut Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten

Tangerang,Banten – Minggu (06/05/2018), apel Akbar tersebut di laksanakan di lapangan bola Cikupa mas desa Talaga sari cikupa, Tangerang. Acara tersebut dihadiri Kepala Kesbanpol, H Ahmad Hidayat Spd, Ketua Pemuda pancasila PP MPW Prov Banten Johan Arifin Muba, Bhabimsa desa talagasari Pelda Hamdan.

Ketua Mpc tidak hadir dikarenakan masalah kesehatan di Wakilkan Kodim 0510 Hendra S, Korem 052 Nanarudin, Kabid MPC Kab. Tangerang A. Saepudin SH serta para ketua PAC Curug, Cikupa, ps kemis, panongan.

Dalam acara tersebut selaku komandan upacara H. Sobri SH, yang sekaligus sebagai ketua MPO pemuda Pancasila, sebelum berpidato beliau keliling untuk memeriksa kerapihan pasukannya. Dalam pidatonya Sobri, mengatakan apel Akbar kali ini adalah sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dan mempererat persatuan sesama kader pemuda Pancasila, dan sekaligus menyambut ketua MPW pemuda Pancasila Johan Aripin Muba, saya ucapkan selamat datang, tegas Sobri.

Sementara ketua MPW provinsi banten Johan Aripin muba dalam pidatonya mengatakan,saya akan pasilitasi untuk keperluan ormas pemuda Pancasila ,mulai dari atribut , kendaraan serta lainnya yang kiranya di perlukan oleh ormas kita saya harapkan marilah kita saling membantu sesama kader khususnya serta masyarakat pada umumnya. (Rohmat/cp)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button