DaerahHeadlineJember

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Personil Dan Sarana Oleh Kapolres Jember

Pewarta : Yan Zeb

Jember,mitratoday.com-Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin memimpin apel gelar pasukan operasi zebra Semeru 2001 berlangsung di lapangan mapolres Jember. Gelar pasukan ini dihadiri juga oleh forkompinda plus Kabupaten Jember.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan khususnya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Jember selaku pimpin apel membacakan amanat Kapolda Jatim diantaranya, Sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur Natal dan tahun baru 2022.

“Dalam hal ini juga Kapolda Jatim menekankan Melaksanakan kegiatan edukasi kamsel lantas kepada masyarakat secara intens, koordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangka kegiatan sosialisasi larangan pembatasan mobilitas masyarakat, jaga kesehatan dan tetap protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, dan tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas antisipasi adanya aksi-aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab.” Jelas Kapolre, Senin (15/11/2021).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: