BlitarDaerahHeadlinePolitik

Apel Kebangsaan Ormas Pemuda Se – Kabupaten Blitar Tidak Untuk Mendukung Salah Satu Capres

Blitar,mitratoday.com – Apel Kebangsaan yang di gagas Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar di ikuti beberapa Organisasi Kepemudaan pada 10 Juni 2022 tercium beberapa sumber sudah ber nuansa politis.

Apel Kebangsaan yang akan di hadiri tokoh Nasional yaitu Moeldoko, Kepala Kantor Staf Kepresidenan dan menurut info di hadiri 5000 massa.

Nuansa politis Acara Apel Kebangsaan tampak dari statement Ketua SC Apel Kebangsaan Ki Aris Sugito. “Moeldoko layak masuk dalam bursa calon presiden pada Pemilihan Umum 2024,” Hal itu di katakan Ki Aris seperti di beritakan media beberapa hari lalu

“Kami dari generasi muda mencontoh beliau selama di KSP dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, beliau patut dimasukkan bursa 2024,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Adib Zamhari Ketua Penggurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Blitar yang ikut serta dalam Apel Kebangsaan mengatakan dengan tegas bahwa apel Kebangsaan yang di ikuti seluruh ormas kepemudaan se Blitar Raya adalah gerakan murni pemuda, tidak ada tendensi politik, dan tidak ada tendensi kelompok tertentu.

“Murni gerakan untuk kebangkitan dan kekompakan pemuda dan pemudi Blitar, muara nya ke depan ingin menjadi contoh, tauladan bagi pemuda dan pemudi di luar Blitar untuk bisa bersatu bersinergi membangkitkan semangat, memperkokoh persatuan, dan silahturahmi Untuk kemajuan Kabupaten Kabupaten Blitar,” Tegas Adib Zamhari yang mundur dari Anggota DPRD Kabupaten Blitar fraksi PKB ini.

Secara tegas Adib selaku tokoh muda NU Kabupaten Blitar ini juga mengatakan tidak ada tendensi politik, tidak ada tendensi untuk mendukung calon presiden tertentu dan tidak ada tendensi salah satu kelompok tertentu pada apel Kebangsaan tersebut.

“Mudah-mudahan apel Kebangsaan besok Jumat berjalan dengan lancar, semarak sukses, aman, dan tidak ada gesekan. Karena tujuan kita adalah bersatu padu, bersilahturahmi, serta meningkatkan ke kompak kan demi kejayaan Kabupaten Blitar ke depannya,” tutup Adib Zamhari.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button