Home » Daerah » Apel Kesiapan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Kapolres : Tolak Paham Radikalisme

Apel Kesiapan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Kapolres : Tolak Paham Radikalisme

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memimpin apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 S/d 2024 dilapangan Apel Polres Lampung Tengah, Hari Sabtu (19/10/2019) Pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Polres Lampung Tengah, Perwira dan Anggota Polres Lampung Tengah bahwa semua personil Polres Lampung Tengah dilakukan Pengecekan Langsung Tentang kesiapan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa Apel dilaksanakan serentak pada Tanggal 19 dan 20 Oktober 2019 agar menjadi atensi kepada seluruh personil untuk siaga.

“Kita sebelumnya telah melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dan pemasangan bener tentang himbauan agar tidak unra anarkis, tolak faham radikalisme dan terorisme serta mendo’akan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019 berjalan aman dan tertib,”Kata AKBP I Made Rasma.

Kegiatan akan dilaksanakan patroli bersama dalam skala besar bersama TNI 0411 Lampung Tengah untuk mencegah situasi Kantibmas di Lampung Tengah.

“Ini supaya kondusif, serta mengajak masyarakat untuk sama – sama menjaga bersama dan menghilangkan tentang isu negatip yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,”ucapnya.

Dengan menjaga bersama dan saling silaturahmi supaya Lampung Tengah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 tetap aman dan kondosif.

“Marilah kita bersama menjaga keamanan dan kenyamanan Lamteng,  jangan sampai kita terhasut isu-isu negatif yang akan memecah belah persatuan,”tegas Kapolres.

(iswan)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.