Apes! Bertamu Kerumah Teman, Motor Irawan Hampir Digondol Fadli CS

Penulis : Feri

Langkat,Mitratoday.com-Rabu (25/03/20) menjadi hari yang naas bagi M.Irawan Syaputra Ketika berkunjung kerumah temannya di Dusun Kedondong Tengah Desa Jentera Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat sepeda motor honda supra x yang dimilikinya hampir dilarikan MF CS yang tinggal di Dusun Tanah X, Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Kejadian berawal saat Korban memarkirkan Sepeda Motor dengan nomor Polisi BK 5873 LO miliknya diteras rumah saksi Sunoto dan Kurnia Novitri (rekan Korban).

Ketika hendak pulang korban melihat sepeda motor miliknya itu sedang didorong oleh MF dengan ke 2 (dua) temannya AL dan RK.

Sontak korban bersama saksi mengejar pelaku dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

Saat melakukan penggeledahan korban menemukan 2 (dua) anak kunci yang sudah di modifikasi untuk membuka paksa kunci kendaraan bermotor sedangkan 1 (satu) kunci cabang tiga yang dipakai untuk memutar anak kunci sudah dibuang di halaman rumah saksi yang kemudian ditemukan dan diamankan oleh saksi sebagai Barang Bukti.

Merasa dirugikan dengan niat Pelaku hendak mencuri sepeda motor, korban menghubungi kepolisian sektor Stabat (polsek stabat), personil reskrim polsek stabat tiba lokasi dan mengamankan pelaku ke polsek stabat dan korban membuat laporan resmi terhadap kejadian tersebut.

Hingga saat ini pelaku ditahan Polsek Stabat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close