Daerahriau

Aplikasi Transportasi Online Baru Yang Menawarkan Konsep HI COD Siap Bersaing

Pewarta : Hasan Basri

Dumai,Mitratoday.com-Persaingan bisnis jasa transportasi online bakal semakin sengit dengan hadirnya brand baru, dengan nama HI COD, yang diperkenalkan oleh PT HI COD RIAU.

Sebelumnya, perusahaan ini hadir sebagai penyedia jasa Makanan online untuk hitungan periode harian, mingguan, serta hitungan jam.

Kehadiran HI COD dalam industri transportasi berbasis aplikasi ini akan melengkapi pilihan di masyarakat dari jasa transportasi online yang sudah lebih dulu eksis sebelumnya, seperti; Gojek, Grab, dan Uber.

“Ini sebagai langkah strategis untuk mengubah jasa rental transportasi yang masih konvensional dan seringkali kaku oleh batasan waktu, agar mampu menjadi dinamis,” terang Rozak GM HI COD RIAU ,di sela-sela kopdar Geray Pang5 di Dumai, minggu  (19/7/2020).

“Kami ingin memberikan solusi untuk masyraatakan pengangguran, mahasiswa dan  pekerja aktif untuk menambah penghasilan, yang pasti Pihak Menagemant PT HI COD RIAU  membantu nenjalankan pungsi pemerintah yaitu Mengtaskan kemiskinan”, ujar  GM Rozak

Aplikasi HI COD sendiri didukung sejumlah Organisasi yang tergabung Dalam Dumai KOMPAK di antaranya  ada LSM, Media, pengusaha, pegiat aktivis muda lainya.

Untuk Jumlah Member, HI COD menargetkan Di 33 Provinsi Seluruh wilayah Indonesia. Ketika ditanya oleh Jurnalis Mitratoday.com siapa yang berinvestasi Di PT HI COD RIAU.

“Sayangnya, CEO PT HI COD RIAU tidak bersedia menyebutkan Nama-Nama yang investasi dari Terbitnya aplikasi baru ini,”Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button