Apresiasi PTT, Plt. Kadis Kominfosan Harapkan Kinerja Lebih Meningkat

Bengkulu,Mitratoday.com-Usaha untuk terus meningkatkan kinerja pegawai dan bekerja secara profesional dilakukan secara berkesinambungan oleh Jajaran pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala Dinas Kominfosan kota Bengkulu, Eko Agusrianto usai memberikan apresiasi kepada pegawai yang semangat dalam berkontribusi untuk kemajuan di Dinas Komunikasi dan Informatika kota Bengkulu saat Apel Pagi, Senin(10/02/20)pagi.

Ia berpesan kepada pegawai dilingkungan Dinas Kominfosan agar Bekerja bersama-sama dalam melakukan suatu pekerjaan, sehingga pekerjaan yang akan dihasilkan akan maksimal.

“Kita harus saling bersinergi antara ASN dan PTT untuk saling kompak dalam menjalani pekerjaan agar mendapatkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan mengembangkan Dinas Kominfosan kota Bengkulu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwasannya apresiasi ini merupakan bentuk kepedulian atasan dengan bawahan yang selalu mengamati kinerja setiap kegiatan untuk meningkatkan kualitas karya yang disebarkan.

Eko menganggap, bahwa Hendri Lukito, Olan, Piter dan Arif sangat layak untuk di beri penghargaan sebagai pegawai teladan dengan melihat track record kinerja dan kedisiplinannya.

“Pegawai memerlukan suatu penghargaan pada saat hasil kerjanya telah memenuhi atau bahkan melebihi standar yang telah ditentukan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu PTT yang diberikan apresiasi Hendri Lukito mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih serta bangga dengan apresiasi yang berikan pimpinan tersebut.

“Awalnya saya terkejut, karena saya baru disini. Dengan apresiasi ini insyaallah saya akan terus berkarya dengan menciptakan hal-hal menarik lainnya yang membantu meningkatkan kualitas yang di harapkan,” ucapnya.
Ia juga berharap untuk semua PTT terus bekerja keras, saling bersinergi, saling kompak untuk menciptakan karya yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjadi sebuah kebanggaan nantinya.

(FR/ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close