BlitarDaerahHeadline

Artis Komedi Cak Percil Gelar Vaksinasi Kolaborasi Bersama Polres Dan Pemdes Karangsono

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Pelawak Terkenal Jawa Timur menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19  kolaborasi Cak Pencil bersama Polres Blitar dan Pemerintah Desa Karangsono bertempat di rumah kediaman Pencil Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

“Vaksinasi di rumah Cak Percil berawal dari pertemuan antara Cak Percil dengan Menkopolhukam dan Kapolda Jawa Timur di Mapolda .” Kata  Karangsono, Tugas Naggolo Yudo Dili Prasetiono  pada Rabu ( 01/12/2021).

Saat itu Cak Percil bertanya kapan dirinya dan Kawan-kawan seniman bisa tampil untuk melakukan kegiatan seni. Menkopolhukam menjawab menunggu pencapaian vaksinasi yang sudah di targetkan oleh pemerintah atau sudah masuk zona hijau.

“Akhirnya cak Percil menggagas kegiatan ini untuk membantu Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi dengan berkoordinasi bersama Pemerintah Desa Karangsono, dan Kapolres Blitar di rumah Cak Percil.” Ujarnya.

Setelah itu pihaknya mengerucut merangkai acara tersebut sampai akhirnya pelaksanaan, Polres Blitar membantu menyuplai vaksin Sinovac Dosis satu dan dua.

“Kita kolaborasi antara Pemdes Karangsono, Cak Percil dan Polres Blitar. Peserta semua warga Karangsono yang belum di vaksin, juga warga Gogodeso dan masyarakat warga Kecamatan Kanigoro. Kita berharap Kecamatan Kanigoro khususnya Desa Karangsono bisa di level hijau dan pencapaian vaksinasi bisa mencapai 70 persen .” Ucapnya.

Di tempat yang sama Komedian Pencil menjelaskan bahwa vaksinasi bersama Cak Percil CS  gelaran Gebyar Vaksinasi Covid -19  dalam upaya pencapaian percepatan vaksinasi agar Indonesia terbebas dari Covid -19.

“Jika kita sudah terbebas dari vaksinasi otomatis ekonomi akan bangkit dan jika ekonomi bangkit otomatis kita ada tanggapan untuk manggung,” ungkap Cak Percil

Peserta vaksin juga di beri hadiah sepeda, kulkas, tv serta hadiah lainnya oleh cak Percil dan Pemdes Karangsono.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: