Artis Sinetron Tuyul Mba Yul Reborn Sambangi Cakades Pangkalan

Tangerang-Mitratoday.com-Cakades Pangkalan Mulhayadi dinyatakan lulus oleh panitia pilkades Kabupaten Tangerang.

Hal ini tentunya memberikan kebahagiaan dan motivasi bagi mulhayadi, simpatisan, kader, keluarga,saudara dan teman/sahabat.

Para sahabat mulhayadi dari kalangan artis sinetron seperti nasrul (pemain tuyul mba yul reborn),Nanang (disini ada tuyul) dan Tati suryati (sinetron Mnctv) berkunjung ke rumah mulhayadi pada Jum’at(11/10/19).

“Alhamdulillah,atas keberhasilan ini yang menyatakan saya lulus uji kompetensi dan berhak menjadi peserta Calon kepala desa pada pilkades desember mendatang,hal ini menjadi penyemangat untuk terus bergerak memenangkan pilkades pangkalan dan saya ucapkan terimakasih kepada sahabat artis /Anggota UBI yang turut hadir yang berencana meramaikan serta membantu kampanye/sosialisasi saya sebagai cakades pangkalan.”Ungkapnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada para kader keluarga dan simpatisan yang bersedia berkunjung kerumah saya untuk memotivasi dan mendukung.”Tambahnya.

Dengan hadirnya teman-teman artis dan Anggota UBI ke rumahnya,
merupakan salah satu bukti teman-teman artis dan anggota UBI (Unik Berkarya Indonesia) Mendukung, dan memberikan motivasi bahwa orang kecil bisa menjadi pemimpin.

“Saya meminta do’a dari semua agar saya bisa terpilih menjadi kades pangkalan.”ucap mulhayadi.

(rohmat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close