DaerahHeadlineLampung

Asik Endehoy bersama Istri Orang, Kakam Dilaporkan Ke Polisi

Lampung Tengah, mitratroday.com – Nikmat sesaat, sengsara menunggunya. Ya, pria itu bernasib sial lantaran tertangkap tangan suami dari selingkuhan di salah satu rumah warga sedang asik endehoy tertangkap basah main kuda-kudaan (berselingkuh,red) dengan istri orang.

YT (48), Kepala Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah yang dimaksud. Seorang pemimpin yang diharapkan jadi panutan, tetapi malah pandai memanfaatkan peluang. Pasangan selingkuhnya adalah warga Kampung sendiri, yakni SY isteri dari Darmawan warga setempat.

Sementara itu, darmawan selaku suami dari Suryana saat ditemui media ini di Polsek Padang Ratu mengungkapkan mengaku masih suami yang sah dari SY, “saya selaku suami sah dari Suryana telah membuat laporan ke Polsek Padang Ratu supaya masalah hukum ini bisa dproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Menurut keterangan Supono Warga dusun 3 Kampung Sri Agung, mengakui sudah mendengar isu Kepala Kampungnya di gerebek Suami SY Dermawan bersama Anaknya, ia mengaku sudah tak selayaknya kepala kampung melakukan hal sedemikian apalagi istri orang.

“Agak miris juga pak saya dengar YT kedapatan ngeloni perempuan yang bukan muhrimnya, kami warga kecil takut juga lingkungan ini terkena sial bila SY ini terus tinggal di sini,” Jelas Supono.

Terkait laporan Darmawan pihak Polsek Padang Ratu membenarkan Bahwa ada laporan yang masuk dari salah satu warga yang mengaku suami sah dari SY.

“ia memang benar ada salah satu warga yang melaporkan seorang Kepala Kampung dan sudah kami lakukan pemanggilan,” jelas Kanitreskrim, Ipda Nazarudin Mewakili Kapolsek Padang Ratu, Kompol Yohanes Goersil SH.(iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button