AsahanDaerahHeadlineReligi

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan Hadiri Dakwah dan Zikir Ar – Ridha

Kisaran,mitratoday.com – Dakwah dan zikir yang dilaksanakan oleh Majelis Zikir Ar – Ridha merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis yang mewakili Bupati dalam pelaksanaan majelis zikir Ar – Ridha Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (06/03/2022).

“Selamat atas pelaksanaan acara dakwah dan zikir tersebut, serta mengimbau kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Sehingga kedepan virus covid – 19 yang masih menghantui masyarakat dapat berangsur hilang dan sirna.” Kata Muhili.

Dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Asahan juga berharap zikir yang dilaksanakan dapat memberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mari sama – sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk menjadi muslim dan muslimah sejati. Insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah dan senantiasa menyebarkan nilai – nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan ummat Islam,” pungkas Muhilli.

Sementara Ketua PD Al – Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution MA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB Al – Jam’iyatul Washliyah dan Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang beserta segenap jama’ah majelis zikirnya di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang menjadi kebanggaan masyarakat Asahan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang hadir dalam majelis ini mewakili Bupati. kehadirannya merupakan sebuah kehormatan bagi kami warga Al – Jam’iyatul Washliyah,” ucap Syahrul.

Sedangkan Ketua Umum PB Al – Jam’iyatul Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis SH, MM yang turut hadir dalam acara itu berharap seluruh PD Al – Jam’iyatul Washliyah se Indonesia dapat menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam membesarkan Al – Jam’iyatul Washliyah di wilayahnya.

Masyhuril juga berpesan kepada warga Al – Jam’iyatul Washliyah agar dapat menjaga anak – anaknya dari pergaulan bebas dan narkoba, karena anak adalah merupakan generasi penerus bangsa.

Selanjutnya Ketua Umum PB Al – Jamiyatul Washliyah itu berharap kepada seluruh warga Al – Jam’iyatul Washliyah agar selalu menghidupkan Al – Qur’an sebagai pedoman hidup. Selain pedoman hidup Al Qur’an juga merupakan zikir terbaik dan penyembuh bagi diri kita dari segala penyakit baik penyakit jasmani dan rohani, tandasnya.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button