ASN Aceh Timur Terima SK Kenaikan Pangkat

Pewarta : Noviandi Juanda

Aceh Timur,Mitratoday.com-Sebanyak 588 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur terima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2021.

Kegiatan itu dipusatkan di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, yang berlokasi di komplek pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur, Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk, Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 08.30 WIB.

Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si didampingi oleh Kepala BKPSDM Aceh Timur T. Didi Farisha, S.STP, M.AP disela-sela kegiatannitu mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat juga akan diantarkan langsung hari ini oleh tim dari kantor BKPSDM ke 24 Kecamatan yang ada dalam Aceh Timur.

“Ini dilakukan untuk menghindari agar tidak timbulnya kesan pungli, sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan yang maksimal di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” sebut Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si, Selasa (30/3/2021).

Sejalan dengan kenaikan pangkat, Ir Mahyuddin juga mengajak agar para ASN sebagai abdi negara yang memberikan pelayanan bagi masyarakat, untuk terus dapat meningkatkan etos kerja, disiplin, dan terus meningkatkan pelayanan yang maksimal agar kemajuan dapat tercapai.

“Dengan kenaikan pangkat kami berharap agar semangat kerja dan pelayanan yang maksimal dapat terus ditingkatkan,” harap Sekda Aceh Timur.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kepala BKPSDM Aceh Timur, sebanyak 588 ASN ataupun PNS yang menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April tahun ini, yaitu 426 ASN berasal dari unsur Kecamatan, para Guru, serta ASN dari sejumlah Puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan SK yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Timur hari ini di halaman kantor BKPSD, untuk 162 orang berasal dari Badan, Dinas, RSUD dr. Zubir Mahmud dan para ASN yang bertugas di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur.

“Sementara untuk para ASN yang bertugas di kecamatan, tim BKPSDM Aceh Timur turun langsung untuk menyerahkan ke stiap kecamatan yang ada dalam lingkungan Pemerintah Aceh Timur,” tambah Teuku Didi Farisha, S.STP, M.AP.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close