riau

Ayat Cahyadi Resmi Membuka MTQ Wartawan se-Riau Tahun 2018 

Pekanbaru,Mitratoday.com – Plt. Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi membuka secara resmi MTQ Wartawan se Provinsi Riau yang di taja oleh PWI kota Pekanbaru. Kegiatan bertempat di Masjid Agung Ar Rahman Pekanbaru.

“Dengan ini kegiatan MTQ Wartawan se Riau resmi saya buka,” ucap Plt Walikota membuka secara resmi kegiatan MTQ tersebut, Saptu (26/05/18).

Menurutnya, Pemkot Pekanbaru sangat mendukung kegiatan ini, karena sesuai dengan visi misi kota Pekanbaru tahun 2025 yakni, menjadikan kota Pekanbaru sebagai pusat perdagangan dan jasa, pusat pendidikan, pusat kebudayaan Melayu menuju masyarakat yang sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.

“Dengan adanya MTQ Wartawan se Riau ini, ini tentu merupakan menjadi motivasi baik bagi Wartawan, keluarga Wartawan, dan juga bagi seluruh masyarakat Pekanbaru,” ungkap Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi menambahkan, dimasa mendatang dirinya ingin mendorong kegiatan supaya lebih ditingkatkan lagi hingga ke tingkat Nasional. Dan begitu pula mengenai hadiah bagi pemenang tidak hanya Umroh saja tapi dapat ditingkatkan yakni hadiah Haji.

“Melalui jalur Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dapat diusulkan, tutur Ayat Cahyadi, mengusulkan hadiah buat pemenang ditahun berikutnya.

Selanjutnya, usai dibukanya secara resmi oleh Plt. Walikota Pekanbaru. Para peserta MTQ Wartawan se-Riau satu persatu dipersilahkan unjuk kebolehan dalam seni ilmu membaca Alquran dihadapan juri-juri yang kompeten untuk diberikan penilaian. (IS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button