DaerahJawa Tengah

Babinsa Mewakili Satgas Untuk Minta Maaf Kepada Warga

Rembang, mitratoday.com – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 yang sudah purna meninggalkan banyak kenangan dan memory bagi warga dan juga Satgas sendiri, hal ini dirasakan masih terikat emosi kepercayaan yang sangat kuat oleh Babinsa Desa Pasedan. Pada hari Selasa Sertu Umar said selaku Babinsa mendatangi Dukuh Ngotoko untuk melakukan Takziah warga binaanya, Kamis (15/11).

Salah Satu warga ada yang meninggal dunia, Umar Said melewatkan moment ini untuk berkunjung ke rumah duka sekedar berbela sungkawa. Selesai acara pelepasan jenazah Sertu Umar Said menemui warga yang masih pada ngumpul di halaman rumah duka sambil berbincang ringan.

Umar Said tidak melewatkan momen ini untuk berkunjung dengan warga yang ada di sana. Umar Said mengucapkan terima kasih kepada warga Ngotoko yang sudah mau dan bersedia mendukung para Satgas sehingga program TMMD ini dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan target. Meski hanya 30 hari berkumpul banyak kenangan suka dan duka antara Satgas dan warga, apa lagi Satgas yang tinggal di rumah warga.

Semoga kedepannya tali silaturahmi antara warga dan Satgas dapat terus terjaga,meski tidak harus berkumpul, Sertu Umar Said berharap nantinya apa bila ada warga yang bertemu salah satu Satgas untuk saling tegur sapa dimanapun berada dan jangan melupakan tali Silaturohmi. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button