Home » Daerah » Bakti Sosial,Kapolres Lamteng Bersama Jajarannya Bersihkan Masjid

Bakti Sosial,Kapolres Lamteng Bersama Jajarannya Bersihkan Masjid

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Pejabat publik memang selalu harus menjadi panutan  masyarakat, Inilah yang di contohkan Kapolres Lampung Tengah  AKBP I Made Rasma, SIK.MSi.Dimana tempat beliau bertugas.

Kebhinekaan dan keberagaman yang ada ditanah air Indonesia tercinta, merupakan kekayaan warisan para leluhur yang tetap harus di jaga. Dengan demikian masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyaman di kala seorang pemimpin memberikan dan mengajak untuk berbuat kebaikan.

Bersama puluhan anggota Polres setempat AKBP  I Made Rasma SIK. MSi memimpin kegiatan Bakti Sosial berupa pembersihan di seputaran Masjid Istiqlal hari rabu (19/06/2019) jam 09.00 WIB.

“Ia mas,  Saya bersama Anggota melaksanakan bakti sosial. Berupa membersihkan halaman masjid, tempat wudhu, wc, untuk didalam masjid membersihkan kaca dan plapon dari laba – laba.”ujar AKBP  I Made Rasma.

Kegiatan bakti sosial  yang dilaksanakan bersama anggota Polres Lampung Tengah Sebanyak 20 personil dan anggota Polsek Terbanggi 5 personil serta 9 Perwira Polres Lampung Tengah.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.”katanya.

Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan giat bakti Religi tersebut dilaksanakan guna mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi.

“Bhakti Religi yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polri ke 73 smoga Polri tetap jaya dan selalu dekat dengan masyarakat.” tutupnya.

(iswan)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.