ArtikelDaerahHeadlineMalang

Bali Upside Down World, Tempat Wisata Foto Terbaik

Malang,mitratoday.comBali Upside Down World merupakan tempat foto terbalik. Kamu pasti akan menceritakan dan mendengar pernyataan tersebut, tapi hal unik tersebut akan kamu temukan langsung di Upside Down World Bali.

Nah, kamu pasti penasaran banget kan dengan keunikan dar Bali Upside Down World. Yuk, simak pembahasannya dibawah ini!

  1. Tentang Bali Upside Down World

Di Bali Upside Down World kamu akan menikmati sensasi foto tiga dimensi yang berbeda dibandingkan tempat-tempat berfoto lainnya di Bali. Karena kamu akan melihat seluruh benda-benda yang ada di Bali Upside Down World seakan-akan melayang atau melawan hukum gravitasi yang membuatnya seperti terbalik.

Konsep di Upside Down World Bali yaitu konsep foto terbalik seperti terbngan dan merasakan sensasi berjalan-jalan di atas plafon atap. Karena keunikan inilah kamu wajib banget untuk berfoto disini, dan menikmati keseruannya.

  1. Cara Berfoto di Bali Upside Down World

Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya bisa berfoto ‘terbalik’. Jadi sebenarnya di lokasi foto ini semua barang di desain secara terbalik, mulai dari desain ruangan, hingga seluruh perabotan di dalamnya seperti kursi, rak, tempat tidur, bantal, meja, hingga tv nya.

Keunikan lainnya bukan hanya dari konsep terbaliknya saja. Bali Upside Down World juga memberikan detail warna-warna yang cerah sehingga membuat siapa saja yang berfoto di lokasi foto ini menjadi ceria dan menikmati waktu berfotonya.

Sehingga kamu akan menghasilkan foto yang indah yang membuat hatimu menjadi puas. Ketika kamu berfoto disana, kamu akan menemukan tata letak interior, dan desain ruangan yang terbalik.

Kemudian hasil foto yang sudah selesai akan dirotasi 90 derajat sehingga akan menghasilkan desain ruangan terlihat normal kembali seperti semestinya, yang akhirnya memberikan efek orang didalam foto terlihat terbalik.

Keunikan dan keunggulan dari Upside World Down Bali yang wajib kamu ketahui yaitu seluruh interior yang dipasang terbail di lokasi foto ini merupakan interior asli, bukan palsu. Jadi, apabila kamu ingin menghidupkan TV yang ada di lokasi foto tersebut, maka TV akan menyala seperti pada umumnya.

  1. Konsep Ruangan Foto di Bali Upside Down World

Bali Upside Down World memiliki beberapa konsep ruangan foto, yaitu:

  • Living room yang dilengkapi dengan tungku api.
  • Master bedroom.
  • Kids room.
  • Ruangan 3D.
  • Living room.
  • Bathroom and
  • Ruangan konsep Bali beserta kebun.

Kamu bisa memilih konsep foto mana yang kamu inginkan. Mungkin untuk mendapatkan foto terbaik dalam satu kali coba akan sulit, karena kamu akan terkagum-kagum dan pandangan perspektif kamu menjadi berubah karena seluruh barang yang ada di ruangan tersebut terbalik, jadi kamu harus beradaptasi.

Kamu harus berfoto dengan ekspresi, serta lebih kreatif dari kebaikan kamu berfoto. Untuk menghasilkan foto terbaik, dan tentunya unik.

Tapi, apabila kamu tidak pandai dalam bergaya kamu dapat meminta bantuan pemadu foto. Pemadu foto akan membantu kamu untuk berfoto dan menyeramkan ekspresi foto apa yang pas agar menghasilkan foto terbaik.

  1. Tiket Masuk & Jam Buka Bali Upside Down World

Buat kamu yang mau berfoto untuk di Bali Upside Down World. Kamu tidak perlu ragu lagi karena harga tiket masuknya cukup murah untuk wisata di Bali, yaitu:

  • Dewasa per Orang Rp. 100.000
  • Anak-anak Per Orang Rp. 50.000

Rata-rata durasi kunjungan untuk mengambil foto adalah sekitar satu jam. Kamu bisa mengunjungi Bali Upside Down World mulai dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam.

Sekarang jika kamu berkunjung ke Bali, kamu bukan hanya dapat berwisata di Pantai yang indah saja dan berfoto keren di Pantai tersebut. Tapi, kini kamu bisa berfoto di tempat unik yang kekinian banget di Bali, cocok buat kamu para instagramable yang berburu foto unik, cantik, dan estetik,yaitu di Bali Upside Down World.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button