DaerahJawa Tengah

Bangunan Infrastruktur Yang Dibutuhkan Warga Pasedan

Rembang, mitratoday.com – Jalan merupakan akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, yang selama ini rusak parah hingga susah dilalui kendaraan.

Kondisi jalan yang semula berupa tanah dan bebatuan serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 TA 2018 diarahkan kesana, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang yang dilapangan telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan, seperti pekerjaan pengecoran jalan hari ini terus dilakukan bahkan personelnya semakin ditambah. Tampak di lokasi pengecoran jalan banyak warga dan Satgas TMMD yang berada disitu, sehingga jalan seperti banjir manusia. Selasa (06/11/2018).

“Semoga dengan dibangunnya jalan lewat program TMMD Reguler kali ini bisa membantu kesulitan warga khususnya jalan, dan khususnya Dukuh Ngotoko bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses jalan ini,” ujar Suparno, salah satu warga yang ada dilokasi pengecoran. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button