DaerahJawa Tengah

Bangunan Yang Berkwalitas Dan Tahan Lama

Rembang, mitratoday.com – Di hari ketiga setelah dibukanya TMMD Reguler ke 103, Kasdim 0720/Rembang Mayor Caj Yoyok Sunaryo, S.IP, meninjau ke lokasi TMMD (17/10) yang sedang berlangsung pengecoran jalan. Kasdim sengaja melihat langsung ke lokasi karena untuk mengetahui kualitas bangunan yang dibuat satgas TMMD.

Kasdim menyampaikan kepada Satgas TMMD bahwa pembangunan ini akan berpengaruh pada aktifitas dan kemajuan masyarakat Ngotoko, dia berharap pembangunan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar hasilnya maksimal.

“Kita bekerja untuk kepentingan umum khususnya Dukuh Ngotoko, saya ingin bangunan yang kalian buat ini kuat dan bisa bertahan lama, kasihan warga ngotoko yang sudah lama tidak pernah mendapatkan pembangunan,” tegas Kasdim.

Hari ini keterlibatan masyarakat melebihi jumlah kuorum 50 orang, yang hadir sebanyak 55 orang. Dengan tingginya kesadaran masyarakat tentunya sasaran pengecoran ini akan selesai tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain untuk meraih over persentase fisik lainnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button