DaerahHeadline

BANTAH MAJU PILGUB RENDRA PASTIKAN TETAP PIMPIN KABUPATEN MALANG

Kabupaten Malang, Mitratoday.com  – Nama Bupati Malang, Rendra Kresna belakangan ini santer diberitakan akan maju dalam Pilgub Jatim 2018. Ketua DPW NasDem Jatim itu pun difavoritkan untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Hal ini menuai beragam reaksi dari masyarakat khususnya Kabupaten Malang. Tak ingin putra terbaiknya pergi, suara penolakan pun banyak berdatangan. Namun tak sedikit pula yang mendukung Rendra untuk maju dalam Pilgub Jatim 2018 lantaran dinilai layak, berbekal rekam jejak kesuksesan memimpin Kabupaten Malang.
Menanggapi hal itu, Rendra Kresna akhirnya buka suara. Pria kelahiran Pamekasan itu menyatakan tidak berminat untuk menjadi kandidat dalam Pilgub Jatim mendatang. Presiden Kehormatan Arema FC tersebut bahkan mengaku akan tetap menjadi Bupati Malang hingga masa baktinya habis tahun 2020 mendatang.
Ia mengaku hanya ingin fokus pada kemajuan masyarakat Kabupaten Malang dan bekerja sebaik-baiknya.
“Masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas di Kabupaten Malang. Yang pasti kami selalu berikhtiar untuk menyelesaikan tugas dengan baik di Kabupaten Malang,” kata Rendra Kresna, jumat(13/10)
Rendra Kresna, berharap masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten tidak lagi berpolemik soal dirinya maju atau tidak dalam Pilgub Jatim.
Adanya penolakan dan dukungan yang berkembang terkait wacana dirinya maju sebagai Bacawagub Jatim mendampingi Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa menurut Rendra merupakan hal biasa dan wajar.
Karena itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kecintaanya kepada seorang pemimpin yang telah diberikan amanah sebagai Bupati Malang.
“Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang masih percaya dan peduli kepada kami untuk meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Malang dalam hal pembangunan dan pelayanan,” tukasnya. (GT)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button