Bantu Korban Kebakaran, AKP Edi Qorinas ; Hati Siapa Yang Tak Terpanggil

Lampung tengah, mitratoday.com – Ikut peduli pada lingkungan, Kapolsek Rumbia AKP Edi Qorinas SH, beri bantuan kepada Suhaini warga Kampung Rukti Basuki korban si jago merah beberapa waktu lalu, Selasa (18/7/18).

Sosok yang tak asing lagi di jajaran polres Lampung Tengah, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Rumbia terkenal memang besar jiwa sosialnya.

Didampingi anggota Polsek rumbia Polres Lampung tengah AKP Edi Qorinas mendatangi Korban kebakaran rumah Suhani Dusun 1 Rukti Basuki Kecamatan Rumbia Memberikan Bantuan Berupa semen.

Saat di hubungi awak media melalui pesan wathsaapnya Kapolsek Rumbia AKP Edi Qorinas Mengatakan keprihatinan Terhadap musibah kebakaran rumah yang menimpa ibu Suhaini Dusun 1 Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah.

“Hati siapa yang tidak terpanggil, melihat musibah yang menimpa saudara kita ibu Suhaini, rumah satu-satunya habis dilalap api,” jelas AKP Edi Qorinas.

Berkat, lanjut Kapolsek Rumbia, bantuan dan dukungan dari anggota Polsek bantuan ini bisa teralisasi “Untuk itu saya beserta anggota datang untuk berbagi memberikan Bantuan berupa semen kepada ibu suhaini yang terkena musibah kebakaran rumah, Mungkin Bantuan semen dari kami Bisa meringankan ibu Suhaini untuk mendirikan rumah nya kembali,” ujar Edi Qorinas.

Terpisah, Suhaini mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Rumbia beserta anggotanya yang telah berkenan hadir.

“Saya kaget juga kedatangan Kapolsek tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah memberikan balasan yang lebih kepada seluruh jajaran kepolisian polres Lampung Tengah khususnya Polsek Rumbia,” tutup Suhaini. (iswan)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close