Kodim 0813/Bojonegoro

Bantu Warga Beraktivitas, Anggota TMMD 110 Kodim Bojonegoro Intens Berinteraksi

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim Bojonegoro yang menyasar dua desa di Kecamatan Tambakrejo, memperoleh dukungan penuh dari masyarakat setempat.

 

Selalu berkomunikasi dan menjalin silaturahmi juga terus dilakukan, melalui komunikasi sosial dengan lembaga desa serta seluruh lapisan masyarakat, mendatangi rumah hingga melihat dari dekat serta membantu aktivitas warga setempat, Minggu (21/2/2021).

 

Hal itu menjadi upaya yang dilakukan personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, untuk berinteraksi sosial agar dapat lebih dekat bersama masyarakat.

 

Diungkapkan Wartini (41), salah seorang warga Desa Jatimulyo, dirinya merasa bangga dengan adanya TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro. Di mana, kehadiran program tersebut cukup membantu kendala yang dialami oleh warga.

 

“Yang saya dengar ada program bedah rumah, perbaikan jalan, dan masih banyak lainnya, semoga semua kegiatan berjalan lancar sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, tak hanya memberikan pembangunan dan pelatihan, namun Koptu Darminto, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, juga membantu aktivitasnya di rumah.

 

“Kami bersama masyarakat desa Jatimulyo sangat mendukung TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tuturnya. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button