Kodim 0813/Bojonegoro

Bantu Warga, Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Angkat Pisang Dagangan

BOJONEGORO – Tak hanya melaksanakan kegiatan pada program TMMD ke- 110, seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) menunjukkan keterlibatannya di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut telah dibuktikan pada beberapa kesempatan, Selasa (23/2/2021).

 

Diketahui, bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilaksanakan guna membantu pemerintah dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Juga sebagai langkah meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Sigap dan tegas selalu ditunjukkan personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro. Seperti yang dilakukan Kopda Puntiono, saat membantu seorang warga yang sedang beraktivitas.

 

Kopda Puntiono, menyebutkan bahwa dirinya membantu seorang pedagang pisang Karno (53) warga Desa Ngrancang yang hendak menaikan barang dagangannya ke atas kendaraan (pickup)

 

“Saat perjalanan menuju lokasi kegiatan, tiba-tiba nampak seorang warga sedang menaikkan barang ke atas kendaraan, dan jumlahnya cukup banyak. Akhirnya saya berusaha membantu agar dapat meringankan dan lebih cepat,” ujarnya.

 

Dirinya mengaku, hanya ingin membantu sekaligus dapat meringankan tenaga warga, terlebih disaat menjalankan aktivitas atau pekerjaannya. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button