BlitarDaerahHeadline

Banyak Hutang Tak Mampu Bayar, Warga Blitar Nekad Gantung Diri

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.com-HY (63), warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di tugu rambu-rambu jalan Kecamatan Gandusari, Jum’at (25/7/2020).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, adalah Karmani (60) yang pertama kali menemukan jenazah korban. Saat itu Karmani joging dan melintas di jalan Sukosewu.

Mendadak pandangan matanya melihat orang tergantung. Karmani lantas memanggil-manggil korban, namun tidak menjawab. Karmani pun mendekati korban, ternyata sudah tidak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Polsek Gandusari. Petugas yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi bersama petugas kesehatan. Sejurus kemudian, petugas melakukan evakuasi ke rumah duka.

“Informasi dari saksi-saksi, kematian korban murni akibat gandung diri. Diduga kematian korban akibat sakit diabetes dan banyak utang yang tidak bisa dibayarnya,” kata AKP Imam Subechi.

Imam menambahkan, pihak keluarga keberatan jika korban diautopsi. Dan itu diperkuat dengan surat pernyataan.”Selanujutnya, korban dimakamkan.”Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button