DaerahJawa Tengah

Banyak Manfaat Yang Diperoleh Dalam Melaksanakan Komsos

Rembang, mitratoday.com – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang sudah memasuki minggu terakhir. Kegiatan pembangunan yang merupakan sasaran fisik sudah memasuki tahap perampungan. Namun tidak henti-hentinya Satgas TMMD mengerjakan program fisik maupun nonfisik seperti melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Sabtu (10/11).

Menurut Serda Abdul Kafid salah satu anggota Satgas TMMD, banyak manfaat yang diperoleh dalam melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat. Baik bagi prajurit anggota Satgas TMMD maupun bagi warga. Yakni keduanya bisa saling tukar pengalaman di banyak hal.

Kepala Desa (Kades) Pasedean, Kusman mengaku juga sangat beruntung, karena bisa lebih dekat dengan bapak bapak TNI, selama pelaksanaanTMMD. “Dimana Saat ngobrol dengan Satgas TNI, bisa bertukar ide-ide yang dapat memberikan arahan atau masukan untuk kebaikan masing-masing terutama Desa kami yang baru mendapatkan Program TMMD Reguler, “kami akan memanfaatkan momen ini sebelum TMMD ditutup,” ungkapnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button