Bapak Nikam Seperti Mimpi Rumahnya Disulap Oleh Bapak TNI

Salatiga, mitratoday.com – Guyub terlihat antara anggota TNI dan warga dalam kegiatan TMMD Reguler Ke 102 Di Dusun Kedawung, Desa Bonomerto,Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Dua profesi yang berbeda ini, yaitu TNI dan Tukang bahu membahu merehap rumah salah seorang warga yang mendapatkan program Rehab RTLH.

Bapak Nikam (64)pemilik rumah yang berprofesi sebagai seorang petani ini juga turut membantu, dirinya bergabung bersama Anggota Satgas TMMD, serasa tidak ada jarak mereka saling bergotong royong untuk menyelesaikan rumah tersebut.

Nikam menjelaskan, dirinya tentu saja tidak mau tinggal diam melihat Anggota TNI bekerja memperbaiki rumahnya,rumah yang sudah di huni nya sejak lama tersebut memang butuh perbaikan total terutama dinding rumah dan kamar mandi(MCK) yang sehat belum dimiliki.

“Saya ngga mungkin diam saja melihat Bapak bapak Tentara itu kerja perbaiki Rumah saya, saya justru harus lebih semangat dari mereka, tapi tetap saja kalah semangat sama bapak bapak itu, salut saya dengan mereka, meskipun bukan rumahnya sendiri tapi dikerjakannya tanpa mengeluh sama sekali,” ungkapnya. (kris/saroso pendim sala3)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close