DaerahJawa Tengah

Bapak Tentara Saya Kira Serem

Rembang, mitratoday.com – Disela-sela jam istirahat, Kasdim 0720/Rembang Mayor Caj Yoyok Sunaryo, S.IP. duduk bersama dengan anggota Satgas di lokasi TMMD Jalan Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rabu (19/10).

Kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberi semangat kepada satgas TMMD. Kasdim berharap anggota Satgas TMMD harus ikhlas dan rela berkorban demi rakyat.

“Saya tahu lokasi TMMD ini jauh dari keramaian dan untuk mencari sinyalpun susah, sehingga menyulitkan kalian untuk berkomunikasi dengan keluarga ataupun dengan pacar kalian bagi yang punya pacar, untuk itu mohon dimaklumi dan tanamkanlah dihati kalian bahwa ini bentuk pengabdian kalian kepada negara dan masyarakat,” ucap Yoyok.

Potret keakraban antara warga Dusun Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, dengan anggota Satgas TMMD REG ke 103 tidak bisa di pungkiri, hal tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI sangat dekat dan di cintai masyarakat. Dari pantauan awak media dilokasi, di sela-sela waktu istirahat siang, terlihat anggota Satgas TMMD ke 103 bernama Serda Riyono, nampak bercengkerama dan membaur serta bercanda gurau bersama ditengah tengah warga masyarakat Dusun Ngotoko tersebut. “Ini merupakan perwujudan dari TNI dari Rakayat, untuk Rakyat, bersama Rakyat…mas,” terang Serda Riyono.

Masih ditempat yang sama, Junari salah satu warga dilokasi dan mewakili rekan sejawatnya, nampak menyambut baik candaan dari Serda Riyono penuh nuansa kedekatan dan kekerabatan tersebut, serta menyampaikan kekagumanya terhadap personel TNI AD tersebut.

“Waaah bapak Tentara iki, Tak kiro serem-serem (wah Bapak Tentara Saya kira Serem serem), eeee….ternyata beda ya, banyak juga yang nglawak sampai saya juga ikut terbahak-bahak, dan itu bisa sebagai obat lelah di siang hari mas…,” terang Junari dengan logat Jawanya yang kental. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button