DaerahJawa Tengah

Barisan Semut Doreng Membawa Material Cor

Rembang, mitratoday.com – Pencapaian hasil yang maksimal menjadi tekad anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dalam bekerja di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Kegiatan pagi ini(19/10) anggota Satgas TMMD melaksanakan pengecoran jalan. Agar pekerjaannya selesai sesuai jadwal, anggota Satgas TMMD tidak santai-santai dalam bekerja. Mereka bekerja dengan giat tanpa merasakan panasnya terik matahari yang menyengat kulitnya.

“Pembangunan jalan ini harus cepat diselesaikan untuk mendukung mobilitas perekonomian warga Ngotoko, sehingga saat hujanpun aktifitas warga tetap berjalan,”tutur Serda Arizona. Apabila musim hujantiba, jalan Ngotoko tidak bisa dilewati.

“Pekerjaan ini harus selesai agar aktifitas warga Ngotoko bisa tetap berjalan.,”tambahnya.

Kepedulian TNI, khususnya yang dilakukan oleh Kodim 0720/Rembang dalam memenuhi kebutuhan rakyat kecil, benar-benar diapresiasi masyarakat. Begitu juga dalam merealisasikan program TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang membuat warga setempat merasa sangat terbantu.

Seperti yang disampaikan oleh Turiman, ia mengatakan, karena lokasi TMMD dilaksanakan di wilayahnya, jadi dirinya bisa melihat langsung kerja keras anggota Kodim dalam mengerjakan proyek tersebut. Walau cuaca tidak bersahabat, tapi tidak mempengaruhi semangat mereka. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button