Bawaan Terlalu Banyak, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Pesan Pedagang

Bojonegoro – Satuan Tugas TMMD (TNI Manunggal membangun desa) ke-110 Kodim 0813Bojonegoro mengetahui adanya masyarakat yang melakukan kegiatan perdagangan dan menggunakan sepeda motor lalu membawa belanja terlalu banyak yang diangkut melalui sepeda motornya,Kamis(25/03/2021).

Mengetahui hal tersebut Koptu Aris Widodo salah satu personel Satgas TMMD ke-110 kemudian menghampiri warga yang bernama Ismawati salah satu pedagang di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dan membantu menurunkan barang dagangan bawaannya.

“Ibu ini membawa barang terlalu banyak kemudian saya bantu menurunkan dan memberikan himbauan agar berhati-hati saat berkendara karena dengan kondisi barang yang terlalu banyak dapat membahayakan ketika di Jalan,” Terang koptu Aris Widodo.

Kepada masyarakat harus begitu juga menyampaikan bahwa dengan adanya kondisi jalan aspal yang baru di desa Jatimulyo dan saat ini masih dalam proses agar masyarakat juga tidak melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena dianggap rawan dan berbahaya apalagi di tengah perkampungan dan banyak anak kecil melintas dengan tiba-tiba,(Pendim 0813).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close